Tingkatkan Performa Iklan Google

Tingkatkan Performa Google Ads - Dalam sehari, Google biasanya memproses hampir 4 juta pencarian dari berbagai belahan dunia. Hal inilah yang membuka peluang besar bagi pemasar online menggunakan Google Ads. Tambahkan fakta bahwa sebanyak 85 persen pendapatan yang dihasilkan Google berasal dari iklan. Jumlah bisnis online yang menggunakan website juga berkembang pesat. Performa Google Ads harus ditingkatkan, yang tidak lain adalah kemampuan kami untuk mengoperasikannya. Bagi Anda yang sedang berusaha meningkatkan performa Google Ads, berikut beberapa tips penting.

Halaman Arahan dan Kata Kunci

Seleksi Google semakin ketat untuk semua pengguna website dan pengiklan dari Google Ads. Jangan hanya mengandalkan konten iklan tapi maksimalkan penggunaan landing page dan kata kunci. Buat iklan yang ramah seluler dan gabungkan dengan pengalaman pengguna. Tingkat konversi juga harus tinggi yang akan dipengaruhi oleh penargetan.

Kombinasi Lokasi dan Klik untuk Menilai

Google Ads memiliki fitur pengaturan lokasi yang memudahkan audiens target kami untuk menayangkan iklan. Selain itu, Anda harus mengoptimalkannya dengan click to rate (CTR) yang menentukan berapa banyak orang yang mengklik iklan yang Anda posting. Antara jumlah pengguna internet yang telah melihat Anda harus dibandingkan dengan berapa banyak yang mengklik iklan tersebut. Dari situ Anda akan lebih fokus untuk menawarkan produk yang diiklankan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan hasil penjualan yang terbaik.

Penyortiran Kata Kunci Negatif

Kata kunci negatif tidak selalu merugikan sasaran periklanan Anda. Penggunaan kata kunci negatif sebenarnya bisa membantu Anda memilih topik mana yang kurang atau tidak relevan dengan konten iklan Anda.

Mengejar Lalu Lintas Bertarget Organik dan Berbayar

Kami dapat menjangkau lebih banyak orang sebagai target iklan dengan menggunakan lalu lintas berbayar. Dengan demikian, Anda akan membutuhkan modal untuk mewujudkannya. Saat menggunakan Google Ads, pertimbangkan dampaknya terhadap bisnis online Anda di masa mendatang, misalnya membangun jaringan dan mengumpulkan data audiens sebanyak mungkin seperti nama, email, atau informasi yang relevan untuk praktik pemasaran Anda.

Target Iklan Pengguna Smartphone

Google Ads atau iklan yang ditampilkan Google identik dengan akses melalui versi desktop. Saat kita sedang mencari sesuatu atau mengakses suatu website, seringkali muncul iklan. Beberapa relevan dengan minat Anda, sementara yang lain acak. Sementara kebiasaan mengakses internet sudah mulai bergeser, kebanyakan orang kini merasa lebih nyaman menggunakan smartphone. Nah, itulah yang perlu Anda perhatikan dan atasi dengan mendesain konten Google Ads yang mobile friendly.

Anda yang masih kesulitan menyesuaikan operasional Google Ads dan ingin menghasilkan performa maksimal disarankan menggunakan jasa profesional. Layanan profesional tertentu akan membantu meningkatkan performa dan hasil Google Ads secara signifikan.

No comments for "Tingkatkan Performa Iklan Google"