Long Tail Keywords adalah yang terbaik untuk SEO baru

Pencarian Long Tail Keywords

Ini adalah impian setiap pelaku bisnis untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan ke toko. Meskipun mudah di toko fisik melalui pemasaran dan diskon, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda memiliki bisnis online. Fakta pertama adalah bahwa Anda akan membutuhkan lalu lintas yang besar untuk menghasilkan uang dan Anda juga harus mengadopsi cara-cara untuk mempertahankan arus pelanggan tertentu.

Dalam hal ini, Pengoptimalan Mesin Telusur sangat penting. Satu masalah besar dengan SEO adalah ia terus berubah yang berarti jika Anda tidak cukup aktif akan sangat sulit untuk mengikuti dinamikanya. Padahal, jika Anda ingin blog Anda mendapatkan lalu lintas, Anda harus menginvestasikan banyak otak.

Jika situs web dioptimalkan dengan baik, sangat mungkin untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas seiring waktu dan menghasilkan lebih banyak penjualan. Triknya sekarang adalah bagaimana cara mengoptimalkan situs tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Long Tail Keywords. Berfokus pada kata kunci semacam ini adalah taktik jasa SEO yang jenaka.

Long Tail Keywords tidak menerima banyak perhatian yang dibutuhkan dalam sejarah hanya karena kata kunci tersebut biasanya mendapatkan lalu lintas pencarian yang lebih sedikit. Padahal, beberapa ahli sudah mulai melihat pentingnya mereka karena mereka memiliki nilai konversi yang lebih tinggi karena sifat mereka yang sangat spesifik.


Apa itu Long Tail Keywords dalam SEO?

Long Tail Keywords adalah frase kunci yang biasanya lebih panjang dan lebih spesifik. Inilah yang membuatnya unik dari kata kunci yang paling sering dicari. Jenis kata kunci ini memungkinkan Anda mencapai impian Anda secara bertahap. Ini berarti Anda secara bertahap akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan mengekspos bisnis Anda ke audiens yang termotivasi dan pelanggan potensial baru. Long Tail Keywords lebih berfokus pada ceruk yang merupakan alasan saya yakin mereka sangat berguna.

Long Tail Keywords: Alasan menggunakannya

Kebanyakan pengguna biasanya menganggap bahwa penggunaan Long Tail Keywords sangat rumit. Padahal, jika Anda memiliki informasi yang benar, Anda tidak akan pernah melihat sesuatu yang rumit tentang mereka. Yang Anda butuhkan dalam hal ini adalah pemahaman yang baik tentang manfaatnya dan semua alasan penggunaannya. 



Bagaimana menemukan Long Tail Keywords

Persaingannya berkurang-Kata kunci normal seperti ‘tas tangan desainer, sepatu pria, diskon tas tangan desainer Amerika’ 'dan banyak lainnya akan memberikan hasil yang sangat besar saat Anda menelusurinya secara online. Anda sangat mungkin mendapatkan jutaan hasil. Untuk tas tangan desainer, Anda akan mendapatkan lebih dari 17 juta hasil seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Untuk diskon tas tangan Desainer Amerika, Anda hanya akan mendapatkan sedikit hasil saat mencari secara online seperti yang ditunjukkan pada lampiran di bawah ini.

Ini adalah indikasi yang jelas bahwa semakin panjang kata kunci semakin sedikit situs yang cocok dengan pencarian. Ini berarti kata kunci yang lebih panjang menghadapi lebih sedikit persaingan.

Lalu lintas substansial-Anda tidak mengharapkan banyak pengunjung dari satu Long Tail Keywords, tetapi ada beberapa keajaiban yang mungkin Anda lihat. Faktanya, Anda cenderung mendapatkan paket yang lebih besar dari jangka panjang seiring waktu.

Lalu lintas bertarget yang lebih baik-Ketika Anda diminta di kelas medis untuk menggambarkan bagaimana jantung memompa darah, Anda cenderung mempelajari lebih dalam masalah tersebut untuk menggambarkannya seefektif mungkin. Ini halnya dengan kata kunci. Faktanya, istilah berekor panjang menggambarkan sesuatu yang lebih baik daripada kata kunci pendek. Ini berarti Anda sangat mungkin mendapatkan lalu lintas bertarget yang lebih baik.

Alasan lain termasuk

  • Tingkat konversi yang lebih tinggi
  • Mereka bagus untuk ceruk kompetitif
  • Mereka termasuk pekerjaan kepala Anda
  • Mereka sempurna untuk PPC
  • Mereka mengalahkan personalisasi

Bagaimana Anda menemukan Long Tail Keywords?

Dengan semua informasi yang dibagikan di atas, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana menemukan Long Tail Keywords. Pada tahap ini, kami akan berbagi dengan Anda lima tip teratas yang akan membantu Anda memulai dengan baik.

Penelusuran terkait Google

Saya telah menyertakan tip ini di bagian atas daftar karena ini salah satu cara paling umum untuk mendapatkan kata kunci berekor panjang. Saat Anda menelusuri dengan mengetik kueri Anda, Anda akan mendapatkan penelusuran terkait Google di bagian bawah SERP. Contoh yang baik adalah ketika Anda mencari '' apa itu contoh kata kunci ekor panjang.

Alat pencarian kata kunci

Metode sempurna kedua untuk mendapatkan kata kunci berekor panjang adalah penggunaan alat penelitian kata kunci yang lebih banyak dan berbeda. Saya mengatakan lebih dari satu alat karena saya tidak ingin Anda menjual diri Anda sendiri kekurangan beberapa Long Tail Keywords.

Menambang analitik Anda

Anda juga bisa mendapatkan kata kunci berekor panjang dengan menambang analitik Anda. Ini akan memberi Anda wawasan tentang semua kata kunci yang mengarahkan lalu lintas di situs Anda. Setelah itu, Anda dapat berinvestasi untuk mengoptimalkan menggunakan Long Tail Keywords tersebut.

Cari laporan query

Anda juga dapat menambang laporan permintaan pencarian Anda jika Anda menjalankan kampanye PPC di Adwords. Laporan ini menunjukkan riwayat penelusuran yang mengarahkan orang ke situs web Anda.

eHow

Menjelajahi eHow juga sangat menguntungkan karena perusahaan yang memiliki platform tersebut menggunakan algoritme yang dapat diandalkan untuk mendapatkan kata kunci tersebut untuk Anda.

Apa itu contoh Long Tail Keywords?

  • Beberapa kata kunci berekor panjang meliputi:
  • Ide untuk memulai bisnis
  • Sepatu desainer Italian Men
  • Ide bisnis berbiaya rendah untuk Anda
  • Panduan untuk memulai situs web
  • Tas desainer untuk wanita berkelas

Bagaimana cara menemukan kata kunci ekor panjang di Amazon?

Untuk penjual amazon, Anda harus bijak dalam penelitian kata kunci Amazon. Inilah cara melakukannya.

Dari mana asal kata kunci amazon Anda? -Tentukan apakah berasal dari pelengkapan otomatis Amazon atau mesin telusur lainnya. Ini akan menginformasikan keputusan Anda tentang jenis kata kunci yang akan Anda pilih.

Analisis kata kunci Amazon pada pesaing Anda-Gunakan beberapa alat mata-mata kata kunci untuk melihat kata kunci yang digunakan pesaing amazon Anda.

Alat penelusuran kata kunci untuk amazon-Sebagian besar penjual Amazon menggunakan alat penelusuran kata kunci untuk amazon untuk mendapatkan beberapa ide, jangan ketinggalan.

Kata kunci yang optimal untuk digunakan untuk iklan amazon Anda-Terakhir Anda bisa dengan mudah mendapatkan kata kunci ekor panjang untuk amazon menggunakan Google keyword planner terutama jika Anda ingin mendorong produk Anda di iklan Google.

No comments for "Long Tail Keywords adalah yang terbaik untuk SEO baru"