Tip & Trik Desain Landing Page untuk Perusahaan Teknologi
Tip & Trik Desain Situs Web untuk Perusahaan Teknologi - Untuk perusahaan teknologi, mungkin tidak ada aset pemasaran yang berhubungan dengan pelanggan yang lebih penting daripada situs web.
Bagi sebuah Etalase toko ritel atau restoran, situs web perusahaan teknologi adalah kesan pertama yang akan didapat calon pelanggan dari bisnis Anda. Itulah mengapa situs web yang dirancang dengan baik sangat penting bagi seluruh organisasi Anda, mulai dari pemasaran dan penjualan.
Masalahnya, membangun website yang hebat tidak hanya terjadi dalam semalam bagi sebagian besar perusahaan dan merek teknologi yang sangat sukses. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam kaitannya dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan, industri yang Anda layani, dan seperti apa calon pembeli Anda. Membangun kedalaman yang diperlukan untuk situs web Anda, termasuk sumber daya yang tepat, dan memiliki ajakan untuk membeli yang kuat, semuanya harus ditangani dan dijalankan dengan cara yang paling berpusat pada pelanggan untuk menumbuhkan teknologi atau bisnis digital apa pun. Anda bisa saja memanggil Jasa Pembuatan Website terbaik di kota anda, tetapi hal tersebut adalah opsi terakhir.
Data juga mendukung betapa pentingnya desain web bagi perusahaan teknologi. Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh perusahaan teknologi desain terkemuka Adobe menemukan bahwa 38 persen orang akan berhenti terlibat dengan situs web jika tata letak dan / atau kontennya tidak menarik. Selain itu, lebih dari 94 persen orang menyebut desain yang buruk sebagai alasan nomor satu mereka tidak mempercayai atau menolak situs web perusahaan.
Jadi, bagaimana tepatnya perusahaan Anda dapat menghasilkan situs web yang tidak hanya berfungsi dan nyaman dilihat, tetapi juga memberikan semua informasi yang dibutuhkan calon pembeli, memposisikan Anda sebagai pemimpin pemikiran, dan menghasilkan prospek penjualan dalam jumlah besar? Dari tur produk dan alat online hingga membina komunitas pelanggan yang aktif, berikut adalah tips dan trik desain website Landing Page untuk perusahaan teknologi.
Halaman Landing Page Untuk Website Perusahaan Teknologi
Kecuali jika Anda bersembunyi di bawah batu selama beberapa dekade terakhir, Anda sudah familiar dengan konsep halaman landing. Singkatnya, halaman landing page adalah halaman web mandiri, dirancang khusus untuk kampanye pemasaran atau periklanan.
Misalnya, jika seseorang mengklik iklan Google Ads yang mereka temukan di penelusuran, mereka "mendarat" di halaman yang dirancang untuk bertepatan dengan iklan tersebut. Jika seseorang menelusuri "sistem CRM untuk bisnis kecil" dan mengklik iklan dari penyedia CRM, mereka mungkin diarahkan ke halaman arahan yang disesuaikan untuk bisnis kecil.
Jika anda bingung untuk membuat halaman landing page, silahkan hubungi Jasa Pembuatan Landing Page Terbaik dan terpercaya di kota anda.
Berikut adalah beberapa tip cepat untuk membantu mengoptimalkan halaman arahan Anda untuk target persona dan pelanggan yang tepat:
Judul Kuat
Judul kuat yang relevan dengan istilah PPC Anda, dan berbicara secara khusus ke langsung ke point (product) dari audiens.
Desain Bersih
Menggunakan desain bersih / clean dipercayaakan dapat menumbuhkan kepercayaan dan terlihat profesional. Anda ingin orang-orang terlibat dalam CTA, tetapi tanpa terlalu "menjual".
Salinan dan kata-kata yang kuat sangat penting.
Anda telah berusaha untuk membawa prospek ke sana, jadi jangan sampai kehilangan mereka dengan kata-kata yang lemah (atau tidak jelas) di halaman landing Anda.
Formulir mudah
Usahakan penggunaan Form yang tidak menyita banyak pikiran atau waktu pengguna untuk diisi. Staf penjualan Anda bisa mendapatkan info tambahan nanti, tetapi untuk saat ini Anda hanya ingin membuat CTA semudah mungkin.
Tombol menarik
yang membuat CTA terlihat jelas dan mudah. Sekali lagi, kata-kata di tombol harus jelas, ringkas, dan kuat.
Saat merancang situs web baru untuk perusahaan teknologi atau perangkat lunak, strategi, teknologi, struktur, dan desain laman landas harus menjadi bagian utama - jika bukan bagian utama - dari proses tersebut.
Dalam banyak hal, halaman Landing Page lebih penting daripada beranda atau halaman situs web inti Anda karena strategi pemasaran yang cerdas akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke halaman arahan Anda daripada di tempat lain. Tanda program pemasaran yang sukses adalah tingginya volume kunjungan dan konversi pada halaman arahan yang digunakan dalam periklanan dan pengoptimalan pencarian.
No comments for "Tip & Trik Desain Landing Page untuk Perusahaan Teknologi"
Post a Comment